Senin, 18 April 2016

MTs Al-Furqon Sanden, Gelar Doa Bersama Sukses Ujian Nasional

Sanden (MTs Al-Furqon) – Ujian Nasional SMP/MTs Tahun 2016 akan dilaksanakan 9-11 Mei 2016. Demi kelancaran Ujian Nasional (UN) dan juga memberikan dukungan moril kepada siswa, maka MTs Al-Furqon Sanden menyelenggarakan Doa Bersama  atau Mujahadah Sukses UN 2016.

Doa Bersama  ini diselanggarakan Jum’at (Malam Sabtu) bertempat di kompleks MTs Al-Furqon Sanden. Hadir dalam acara ini; kepala madrasah, dewan guru, karyawan, siswa, orang tua/wali siswa, tokoh masyarakat dan warga masyarakat sekitar. Semua mendoakan pelaksanaan Ujian Nasional (UN) di MTs Al-Furqon dapat berjalan lancar, tertib dan Sukses.

Acara diawali dengan membaca surah Yasiin, kemudian dilanjutkan dengan membaca Asmaulhusna, sholawat Nariyah dan Mujahadah Doa bersama di pimpin oleh M. Irfan Chalimy Pengasuh PP. Al-Furqon Sanden.


Dalam sambutannya kepala madrasah Zainuri, S.Pd, MSI mengatakan bahwa, “Kami mengucapkan terima kasih kepada  semua pihak yang telah membantu dan mendukung MTs Al-Furqon dalam segala hal, semoga dengan mujahadah doa bersama ini Ujian Nasional (UN) di MTs Al-Furqon Sanden berjalan dengan baik, lancar, siswa lulus 100% dengan nilai baik.” Jelas Zainuri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MTs Al Furqon Sanden Gelar Rapat Kerja EDM - RKAM 2024

Kamis, 25 Januari 2024, pukul 12.30 WIB, MTs Al Furqon Sanden menyelenggarakan kegiatan Rapat Kerja Evaluasi Diri Madrasah (EDM) dan Penyusu...