Jumat, 25 September 2015

OSIS MTs Al-Furqon Gelar Perayaan Idul Adha




Sanden Bantul, Kamis (24/09) Para siswa dan keluarga besar MTs Al-Furqon Sanden dengan hikmat dalam peringatan Hari Raya Idul Adha 1436H di halaman madrasah setempat.

Sholat Idul Adha yang merupakan puncak peringatan acara kali ini, diikuti dengan khusyu’ oleh keluarga MTs Al-Furqon dan masyarakat setempat. Tidak kurang dari 1000 jama’ah yang memadati kompleks MTs Al-Furqon Sanden. Acara dilanjutkan dengan pemotongan hewan qurban, lomba-lomba serta makan bersama keluarga besar MTs Al-Furqon Sanden.

Zainuri, S.Pd, MSI Kepala Madrasah MTs Al-Furqon berharap melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa berbagi kepada sesama untuk menuju indahnya kebersamaan.


Seluruh rangkaian acara peringatan Idul Adha di MTs Al-Furqon dimotori oleh OSIS dengan bimbingan dewan guru. Selain pemotongan hewan kurban OSIS juga pengadakan bermacam perlombaan, diantaranya ; MTQ, MHQ, Pidato, Kaligrafi, Fashion saw, dan lain-lain.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MTs Al Furqon Sanden Gelar Rapat Kerja EDM - RKAM 2024

Kamis, 25 Januari 2024, pukul 12.30 WIB, MTs Al Furqon Sanden menyelenggarakan kegiatan Rapat Kerja Evaluasi Diri Madrasah (EDM) dan Penyusu...