Sabtu, 12 Maret 2016

Mantab, Hasil Akreditasi MTs Al-Furqon Sanden Memperoleh Nilai A

Sanden – (MTs Al-Furqon Sanden) Kepala Madrasah Al-Furqon Sanden Zainuri, S.Pd, MSI, segenap guru dan karyawan mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa bahwa proses pelaksanaan Visitasi Akreditasi di MTs Al-Furqon Sanden berjalan dengan lancar. 

Hasil Visitasi Akreditasi Tahun 2015 MTs Al-Furqon memperoleh Nilai A. Nilai ini sesuai dengan yang madrasah harapkan.

Pelaksanaan Akreditasi di MTs Al-Furqon Sanden semula direncanakan pada 16-17 September 2015. Namun karena suatu hal pelaksanakan diajukan pada 15-16 September 2015. Bertempat di Ruang Guru, para guru dan pegawai MTs Al-Furqon Sanden menyiapkan administrasi yang akan dinilai. Delapan standar tertata rapi di meja siap diperiksa oleh para Asesor. Asesor 1 Ikhsan Winarno,M.Pd dan Asesor 2 Endang Budiyati, S.Pd, MM.

Kepala Madrasah Zainuri, S.Pd, MSI mengucapkan terima kasih kepada para guru, karyawan, komite, siswa dan semua pihak semoga dengan hasil Akreditasi ini ke depan MTs Al-Furqon Sanden semakin maju dan lebih baik. (rism)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MTs Al Furqon Sanden Gelar Rapat Kerja EDM - RKAM 2024

Kamis, 25 Januari 2024, pukul 12.30 WIB, MTs Al Furqon Sanden menyelenggarakan kegiatan Rapat Kerja Evaluasi Diri Madrasah (EDM) dan Penyusu...