Selasa, 29 Maret 2016

MTs Al-Furqon Sanden Raih Penghargaan IIUN Tinggi dari Menteri Pendidikan RI


Sanden Bantul-MTs Al-Furqon Sanden meraih Piagam Penghargaan Indeks Integritas dalam penyelenggaraan Ujian Nasional yang Tinggi tahun 2015 dari Kementerian Pendidikan Rebuplik Indonesia. Dengan IIUN: 83,10 Piagam Penghargaan ini ditandatanggani oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, Bapak Anie Baswedan.

Kepala Madrasah Zainuri, S.Pd, M.S.I merasa bangga, “Alhamdulillah prestasi ini dapat kami raih berkat kerja keras, dukungan semua pihak, dan semoga dapat dipertahankan, ditingkatkan nilai kejujuran di MTs Al-Furqon Sanden.”

“Prestasi ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami karena pada tahun 2015 Ujian Nasional diramaikan dengan isu kecurangan terutama dalam bentuk bocoran soal dan jawaban Ujian Nasional (UN).” imbuh Zainuri.

Waka Kurikulum Dra. Sri Eka Widiastuti turut mengapresiasi, “Ini adalah kerja keras yang telah ditunjukkan para guru, siswa dan orang tua murid, semoga predikat ini dapat dipertahankan di tahun ini semua siswa Lulus 100 persen  dan dicapai dari kejujuran.” tutur Sri Eka Widiastuti dengan penuh semangat. (Rism)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MTs Al Furqon Sanden Gelar Rapat Kerja EDM - RKAM 2024

Kamis, 25 Januari 2024, pukul 12.30 WIB, MTs Al Furqon Sanden menyelenggarakan kegiatan Rapat Kerja Evaluasi Diri Madrasah (EDM) dan Penyusu...